Pemkab Selayar Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Lutra

Pemkab Selayar Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Lutra

Pemkab Selayar Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Lutra.

Luwu Utara, PANRITA.News – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan, menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Masamba Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Senin (27/7/2020).

Bantuan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., kepada Bupati Lutra Indah Putri Indriani, di Kantor Bupati Lutra tepatnya di Gedung Crisis Centre Satgas Penanganan Banjir Bandang Luwu Utara.

Sekda Selayar berharap bantuan itu dapat meringankan beban para korban banjir bandang di Luwu Utara.

Sementara Kasubag Humas dan Pemberitaan Pemkab Selayar Mursalim, S. Sos kepada media ini menyebutkan bahwa bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar 110 juta rupiah, sembako dan pakaian layak pakai dengan jumlah bantuan berupa barang sebanyak enam mobil.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Luwu Utara Bupati Indah Putri Indriani menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemda Selayar yang telah memberikan dukungan moril dan materi kepada masyarakat Lutra.

“Insya Allah bantuan ini akan menjadi penguat untuk kami bangkit kembali. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar,” ucap Bupati Indah Putri Indriani.

Diberitakan sebelumnya bahwa Sekda Selayar didampingi oleh Asisten Pemerintahan Drs. Suardi Asisten Administrasi Drs. Dahulu Malik, M.H., Kabag Kesra Rahman Made, Kasubag Humas dan Pemberitaan Mursalim, S. Sos serta para pendamping lainnya.

Tinggalkan Komentar