Sumillan For Humanity Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang Lutra

Sumillan For Humanity Kembali Salurkan Bantuan Korban Banjir Lutra

Sumillan For Humanity Kembali Salurkan Bantuan Korban Banjir Lutra.

Luwu Utara, PANRITA.News – Sumillan for humanity, mengunjungi dan memberikan bantuan logistik di sejumlah wilayah yang terkena dampak banjir bandang Luwu Utara, Jum’at (24/7/2020).

Bantuan yang dibawakan merupakan hasil donasi warga masyarakat Desa Sumillan Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang yang tergabung dalam Sumillan For Humanity.

Dalam kunjungan tersebut, salah satu tokoh pemuda yang Sumillan For Humanity, Ijhonk Levana memberikan pesan khusus kepada warga yang dikunjunginya.

“Musibah banjir bandang seperti ini seharusnya bisa mempererat kita sebagai saudara untuk saling membantu kepada saudara-saudari kita yang terkena musibah banjir bandang,” ujarnya.

“Hidup itu bagaikan sebuah bangunan yang saling menopang antara unsur yang satu dengan unsur yang lainnya karena itu setiap manusia harus memiliki kesadaran penuh dan kepekaan yang tinggi untuk selalu membantu dan memuliahkan sesamanya, agar hidup yang dijalaninya bermanfaat dan membawa kemuliaan,” lanjut Ijhonk.

Bantuan kali merupakan donasi tahap kedua khusus sembako dan sayur sayuran dari Pemerintah desa Sumillan bersama APPA (Asosiasi Pengguna Pasar Agro) Sumillan dan Saka Bhayangkara Polsek Alla.

“InsyaAllah kami akan selalu mensupport memberikan dukungan terbaik untuk luwu utara dengan ikhtiar serta doa tulus untuk ringankan duka para korban banjir bandang, dan kami pun berencana akan  memberikan donasi berjilid-jilid,” ungkap Ijhonk.

Tinggalkan Komentar