Waris Terpilih Jadi Ketua Umum Karang Taruna Tombong Ratu Laikang

Musyawarah Besar Karang Taruna Tombong Ratu Kelurahan Laikang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba.

Musyawarah Besar Karang Taruna Tombong Ratu Kelurahan Laikang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba. (Dok. Istimewa)

Bulukumba, PANRITA.News – Karang Taruna Tombong Ratu Kelurahan Laikang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di Aula Kantor Kelurahan Laikang, Jumat (10/7/2020).

Kegiatan ini mengangkat tema “Mengembangkan potensi Pemuda dalam trend milenial tanpa mengesampingkan kearifan Lokal dan Budaya.”

Pada Mubes tersebut, Waris S.Pd terpilih sebagai ketua umum Karang Taruna Tombong Ratu masa bakti periode 2020-2022.

Ketua pelaksana, Aswan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik moril maupun materil sehingga berjalanya kegiatan Musyawarah besar karang taruna ini.

“Tanpa pemuda Kelurahan Laikang ini tidak akan maju dan hanya stagnan, karena pemuda adalah jawara pelopor perubahan mari kita jadikan momentum ini sebagai langkah awal dalam membangun dan mewujudkan Karang taruna yang maju dan InovatifInovatif,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Andi Muhlis Ar Lewa Ketua Karang Taruna sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sekaligus meminta maaf atas segala kekurangannya selama memimpin.

“Terima kasih dan mohon maaf apabila dalam kepengurusan karang taruna ini tersua hal-hal yang kurang berkenan maupun belum mampu memberikan inovasi-inovasi baru untuk karang taruna,” ungkapnya

Sementara itu Kepala Kelurahan Laikang,
Muh Rijal SE menyatakan bahwa pihaknya akan terus memberikan dukungan kepada karang taruna Tombong Ratu Kelurahan Laikang agar menjadi lebih baik.

“Saya mewakili pemerintah Kelurahan akan memberikan dukungan penuh apa yang akan menjadi program yang akan di adakan oleh karang taruna ke depanya dan semoga bisa lebih baik lagi dengan inovasi inovasi yang baru,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh pendidikan, Kepala Lingkungan, maupun masyarakat beserta pemuda Kelurahan Laikang.

Tinggalkan Komentar