Influencer Wiwid Wahida Ajak Followers Berqurban Bersama ACT

Influencer Wiwid Wahida Ajak Followers Berqurban Bersama ACT

Influencer Wiwid Wahida Ajak Followers Berqurban Bersama ACT.

Makassar, PANRITA.News – Program sedekah qurban yang launching sejak awal bulan Juli, Influencer di Makassar Sulawesi Selatan turut berpartisipasi mengajak masyarakat untuk ikut bersedekah qurban.

Sedekah qurban menjadi salah satu program peduli kemanusiaan yang di inisiasi oleh lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam pelaksanaan qurban setiap tahunnya, sebagai upaya mengedukasi masyarakat khususnya para millenial dalam pembiasaan berbagi dan peduli.

Sejumlah konsep dituangkan dalam program sedekah qurban ini, dengan adanya peran anak muda tentu membuka ruang yang semakin luas untuk bersosialisasi peduli kemanusiaan.

Wiwid Wahida menjadi salah satu anak muda yang mengambil peran tersebut, keterlibatannya dalam mempromosikan program sedekah qurban ini melalui sosial medianya. Membuat pengikut di instagram nya turut ikut serta berdonasi dan mendukung program sedekah qurban yang dilaksanakan oleh ACT.

Campaign yang dilakukan secara personal di instagram melalui insta story-nya, membuat para followersnya terkesan terhadap kebaikan yang dilakukannya. Dimana sebelumnya, perempuan berusia 25 tahun ini cukup aktif dan dikenal followersnya mempromosikan produk endorse seperti makanan, kosmetik dan lainnya.

Selama enam hari berturut-turut mengcampaignkan program ini, Wiwid berhasil mengajak pengikutnya turut berbuat baik dengan bersedekah qurban. Sekitar Rp. 13.500.000,- jumlah donasi yang terkumpul, berkat tekad dan niat yang tulus membuat Wiwid Wahida sangat berterima kasih atas support dari para followersnya di Instagram.

“Donasi yang terkumpul ini sepenuhnya diserahkan kepada tim Aksi Cepat Tanggap saat ditemui di salah satu Cafe di Kota Makassar. Dengan jumlah tersebut, Wiwid merekomendasikan orang-orang yang tidak mampu untuk berqurban namun memiliki niat sebagai pequrban tahun ini,” ungkap dalam Rilisnya, Kamis (9/7/2020).

Tentu dengan ajakan peduli kemanusiaan yang dilakukan Influencer yang satu ini, banyak menginspirasi orang banyak di sekitarnya dan salah satunya adalah para followers di sosial medianya.

“Semoga dengan segala bentuk kebaikan yang diberikan oleh teman-teman followers saya di instagram dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT, dan donasi ini semoga bermanfaat bagi orang banyak di luar sana yang saat ini sangat membutuhkan. Dan di hari raya idhul qurban yang akan datang mereka bisa menikmati daging qurban melalui program qurban yang diselenggarakan oleh lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap, Amiin,” tutup Wiwid.

Tinggalkan Komentar