HUT ke-12, TIDAR Sulsel Berbagi Keceriaan Bersama Lansia dan Anak Yatim

PD. Tidar Sulawesi Selatan.

PD. Tidar Sulawesi Selatan.

Jeneponto, PANRITA.News – Tunas Indonesia Raya (TIDAR) yang merupakan Organisasi sayap besutan ponakan Prabowo yang di pimpin oleh Aryo Djoyohadikusumo menginjakkan usianya yang ke-12 tahun.

Lewat moment itu, tak luput pula PD TIDAR Sulawesi Selatan berbagi keceriaan kepada Lansia dan anak yatim piatu dengan secara sederhana namun penuh makna dan hikmat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Salah satu panti jompo dan rumah singgah anak yatim Al-Ikhlas, kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Sulsel.

Sekretaris Umum TIDAR Sulawesi Selatan, Muh. Awaluddin Mangantarang, mengatakan kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk kegiatan sosial dengan memberikan APD berupa masker sekaligus santunan kepada lansia dan anak yatim.

“Kegiatan tersebut Kita kemas secara sederhana karena mengingat situasi Bangsa ini masih dilanda pandemi (Covid-19) juga di tengah keadaan kondisi Ekonomi masyarakat yang juga mengalami penurunan tentu itu juga yang menjadi alasan mendasari kami sehingga melakukan kegiatan ini dengan cukup sederhana yang utama subtansialnya adalah niat, makna dan tujuannya,” kata politisi Gerindra berlatar belakang Aktivis ini, Rabu (8/7/2020)

Lebih lanjut, pihaknya menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada ketua Umum PP TIDAR Mas Aryo Djoyohadikusumo dan Ketua PD TIDAR Sulawesi Selatan Andi Seto Asapa.

Ia mengaku, agenda tersebut sukses terlaksana atas support dan arahan kedua tokoh politik dan politisi muda Gerindra tersebut.

“Ya, walau sederhana namun penuh hikmat dan bermakna, sekaligus beratensi dan berupaya agar sayap underbow Partai Gerindra tersebut Selalu hadir dan di rasakan di tengah-tengah masyarakat khususnya di dalam kondisi dan situasi sulit yang kita hadapi secara bersama-sama untuk bersatu padu tetap saling membantu sesama, karena walau tak seberapa yang kami lakukan tetapi mungkin satu tindakan lebih baik dari pada seribu kata-kata, Dirgahayu Tunas Indonesia Raya,” ujar Awal sapaan akrabnya.

Tinggalkan Komentar