Polres Pelabuhan Makassar Gelar Ngopi Bareng Bahas Penanganan Covid-19

Polres Pelabuhan Makassar Gelar Ngopi Bareng Bahas Penanganan Covid-19

Polres Pelabuhan Makassar Gelar Ngopi Bareng Bahas Penanganan Covid-19.

Makassar, PANRITA.News – Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Kota Makassar mengelar Ngopi di halaman Mako Polres Pelabuhan Makassar pada hari Selasa (7/7/2020).

Pada kesempatan tersebut, turut dihadiri Anggota DPRD Makassar Komisi B Fraksi Partai Hanura Drs. H.M Yunus Hj, M.Si, Dokter RS Akademis Jaury Mks Dr. Febry, Dewan Pembina Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) Andi Yuslim Patawari, serta para PJU / Kabag dan Para Kasat.

Selain itu, kegiatan tersebut juga mengundang sejumlah tamu Duta Pasien Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh sebanyak 7 orang.

Pada kegiatan itu dilakukan bincang-bincang berbagi Pengalaman oleh Pasien yang pernah terpapar Covid-19 dan sudah sembuh serta penanganan Covid-19 di Kota Makassar.

Kapolres Pelabuhan Kadarislam mengungkapkan pentingnya menjaga masalah kesehatan dan protokol Kesehatan mencegah Penularan Covid-19.

“Penyakit Covid-19 betul memang ada sehingga pentingnya Edukasi pendisiplinan masyarakat mengikuti Protokol Kesehatan guna memutus rantai Penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Senada dengan itu, Dewan Pembina YGBI Andi Yuslim Patawari mengungkapkan bahwa wabah Covid 19 ini adalah perang kita bersama, Pemerintah harus melibatkan semua pihak dalam hal edukasi kepada masyarakat serta penegakan aturan yang tegas.

“Kita semua harus berkontribusi sesuai kapasitas masing-masing dalam hal mencegah berkembangnya Virus Covid 19 ini turunkan ego sektoral antar lembaga sehingga semua di libatkan karena ini tanggung jawab bersama sebagai anak bangsa,” pungkas AYP sapaan akrabnya.

Tinggalkan Komentar