Messi Marah! Mau Tinggalkan Barcelona Akhir Musim Depan

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.

PANRITA.News – Megabintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan bakal meninggalkan raksasa LaLiga Spanyol itu di akhir musim 2021 mendatang.

Lionel Messi sedang melakukan pembicaraan terkait perpanjangan kontrak dalam beberapa pekan terakhir. Sebab, kontrak Messi di Camp Nou hanya tersisa sampai tahun 2021.

Akan tetapi, pembicaraan kontrak antara Messi dan Barcelona tidak mengalami kemajuan. Sehingga, muncul rumor bahwa Messi terungkap marah dan tidak akan memperpanjang kontraknya dan lebih memilih hengkang dari Barcelona.

Dilansir dari Football Espana, keputusan itu diambil La Pulga karena ia sudah lelah dijadikan kambing hitam atas masalah yang terus-terusan menerpa Barcelona.

Lionel Messi dan Barcelona sendiri tercatat pernah bersitegang beberapa kali. Di awal tahun, Messi sempat cekcok dengan Eric Abidal menyusul pemecatan Ernesto Valverde.

Masalah antara pemain sepak bola asal Argentina dan Blaugrana kembali memanas ketika krisis virus corona datang karena klub memberlakukan potongan gaji sebesar 70 persen.

Teranyar, Lionel Messi tertangkap dalam video seperti mengabaikan instruksi Eder Sarabia, asisten pelatih Barcelona, Quique Setien dalam pertandingan kontra Celta Vigo.

Sampai saat ini, kondisi internal tim di Barcelona juga belum membaik. Tak adanya harmonisasi antara pemain, pelatih, hingga manajemen membuat Lionel Messi dilaporkan enggan memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

Tak adanya harmonisai tersebut membuat performa Barcelona pun merosot. Terbukti, Lionel Messi cs kini tertinggal empat poin dari Real Madrid di klasemen LaLiga Spanyol. (Indosport)

Tinggalkan Komentar