Askar HL Wakafkan Lahannya untuk Pemakaman Umum di Bulukumba

Askar HL Wakafkan Lahannya untuk Pemakaman Umum di Bulukumba

Askar HL Wakafkan Lahannya untuk Pemakaman Umum di Bulukumba.

Bulukumba, PANRITA.News – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Bulukumba, Askar HL, mewakafkan tanah seluas satu hektar miliknya di kelurahan Kalumeme, Ujung Bulu, untuk digunakan sebagai lahan pemakaman umum.

Hal itu, kata Askar HL, dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sebagai sesama manusia mengingat saat ini lahan pemakaman umum sudah sangat sedikit.

“Insya Allah semoga tanah wakaf tersebut bisa digunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat luas,” kata Askar HL, Sabtu (04/07/2020).

Bakal Calon Bupati Bulukumba ini menampik, jika tanah yang diwakafkan itu merupakan bagian dari kampanye politik mengingat gelaran Pilkada Bulukumba tinggal beberapa bulan lagi.

“Tanah wakaf ini memang sudah kita rencanakan jauh sebelum hiruk pikuk pilkada ini dimulai. Pada prinsipnya tanah itu sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Askar HL yang maju berpasangan dengan Anggota DPRD Sulsel dari Partai Nasdem Arum Spink ini menjelaskan, jika saat ini seluruh administrasi pewakafan tanah tersebut sementara dalam proses dan akan langsung diserahakan setelah semuanya selesai.

“Kemarin kami sudah meninjau lokasinya, Insya Allah setelah semua berkas wakafnya selesai kami akan langsung serahkan,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar