Harapan Irmawati Haeruddin di Hari Anti Narkotika Internasional

Anggota DPRD Kabupaten Gowa, Irmawati Haeruddin

Anggota DPRD Kabupaten Gowa, Irmawati Haeruddin.

Gowa, PANRITA.News – Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional berlangsung hari ini. Dalam momen itu, Anggota DPRD Kabupaten Gowa, Irmawati Haeruddin berharap semua elemen menyatu dan bersinergi dalam memberantas┬ánarkoba.

Irmawati menegaskan bahwa menyiapkan masa depan bangsa merupakan prioritas, sehingga sangat dibutuhkan sinergi berbagai elemen meretas peredaran narkotika.

“Jika ingin melihat bangsa ini berjaya dimasa mendatang, maka kita perlu mempersiapkan generasi penerus dari sekarang,” ujar Irmawati dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/6/2020).

Legislator dari Fraksi Partai Perindo ini pun mengajak semua pihak agar bersama-sama memastikan dan memperhatikan generasi muda, khususnya di Kabupaten Gowa Sulawesi untuk tetap berada pada jalur yang baik dan benar.

“Anak muda Gowa sangat potensial sehingga perlu perhatian ekstra menghindarkan mereka dari bahaya Narkotika. Mereka punya cita-cita dan gambaran masa depan yang gemilang, tugas kita adalah memastikan dan memotivasi mereka untuk menggapainya,” papar legislator cantik ini.

Lanjut Irmawati, menurutnya dengan pendekatan kebudayaan bisa menjadi salah satu instrumen penting yang bisa digalakkan dalam upaya menyelamatkan generasi masa depan bangsa di tengah derasnya arus modernisasi.

“Hal ini juga setidaknya menjadi imun bagi generasi muda kita agar tidak terjerembab kedalam budaya luar yang bisa berdampak negatif,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar