Supriyanto Terpilih Jadi Ketua Umum IKA Pesantren Pondok Madinah

Rapat pembentukan pengurus IKA Pondok Pesantren Madinah Makassar.

Makassar, PANRITA.News – Pemilihan Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Pesantren Pondok Madinah Kota Makassar menetapkan Supriyanto SH MKn sebagai ketua terpilih, Jumat (19/6/2020) malam.

Supriyanto terpilih secara aklamasi secara musyawarah mufakat dalam rapat pembentukan IKA Pesantren Pondok Madinah yang dihadiri beberapa perwakilan angkatan alumni bertempat di Kediaman Andi Yuslim Patawari, di Perumahan Modern Estate.

Selain Supriyanto terpilih sebagai Ketua Umum, juga disepakati bahwa Rahmat Setiabudi sebagai Ketua Harian, Dr.Khairun Nisa, M.Pd.I sebagai Sekretaris serta Diya Nuuru Fitriyani S.Farm sebagai Bendahara.

Usai terpilih, Supriyanto menyampaikan terima kasih dan merasa bangga karena dipercaya bisa memimpin IKA Pesantren Pondok Madinah hingga satu periode ke depan.

“Terimakasih atas kepercayaan kawan-kawan, Mohon Doa dan dukungan seluruh alumni Pesantren Pondok Madinah, sangat kami harapkan agar IKA PPM ini semakin solid, maju dan berkembang,” ujar Supriyanto.

Supriyanto menambahkan, dengan amanah yang diberikan, dirinya akan membawa nama Pesantren Pondok Madinah agar lebih baik.

“Mari kita bersama-sama memajukan dan mengharumkan nama Pesantren Pondok Madinah Kota Makassar,” jelas Supriyanto yang juga Ketua Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Gowa.

Tinggalkan Komentar