Gelar Reses, H Irwan Terima Keluhan Terkait Bansos dan Infrastruktur

Gelar Reses, H Irwan Terima Keluhan Terkait Bansos dan Infrastruktur

Gelar Reses, H Irwan Terima Keluhan Terkait Bansos dan Infrastruktur.

Pangkep, PANRITA.News – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Irwan kembali menggelar Reses di Kelurahan Bontomate’ne, Kecamatan Sigeri, Kabupaten Pangkep, Rabu (17/6/2020).

Meskipun di tengah pandemi, kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang produktif dan aman demi mencegah Covid-19.

Sebelumnya, H. Irwan, juga sudah menggelar kegiatan yang sama di Kelurahan Samawela dan Desa Biring Ere, di Kelurahan Pabbundukang, Kabupaten Pangkep selama beberap hari terakhir ini.

Untuk di Kelurahan Bontomate’ne, H. Irwan menerima aspirasi dan keluhan masyarakat terkait dengan bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah yang tidak merata.

“Soal bantuan yang tidak merata, padahal ada sebagian masyarakat yang sudah menyetor Kartu Keluarga tetapi tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah,” keluh salah seorang warga bernama Abdul Azis.

Selain itu, masyarakat juga mengeluhkan soal infrastruktur, salah seorang warga meminta agar dilakukan pelebaran jalanan di Kelurahan tersebut. “Selain itu, sebaiknya dilakukan juga pengerukan sungai sigeri dan menperindah sekitarnya,” ujar H. Muh. Heril.

Sementara itu, H. Irwan yang mendengar aspirasi masyarakat menyampaikan bahwa dirinya akan menindaklanjuti segala keluhan masyarakat tersebut.

“Pada kegiatan ini, kita memang hadir di tengah masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat, dan pastinya kami akan menindaklanjuti apa yang menjadi masukan dari masyarakat setempat,” ujar H. Irwan.

Tinggalkan Komentar