Anggota DPRD Sulsel H Irwan Tampung Aspirasi Masyarakat di Pangkep

Pangkep, PANRITA.News – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Irwan kembali menggelar Reses/Temu Konstituen.

Reses dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang produktif dan aman ini berlangsung di Kelurahan Pabbundukang, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Selasa (16/6/2020) pagi.

Warga yang hadir wajib memakai masker dan menjaga jarak serta memperhatikan protokol kesehatan lainnya untuk mewaspadai Covid-19.

Sebelumnya, H. Irwan, juga sudah menggelar kegiatan yang sama di Kelurahan Samawela dan Desa Biring Ere, Kecamatan Bungoro, Pangkep selama 2 hari terakhir ini.

“Selama kegiatan reses ini dalam beberapa hari, kita hadir di tengah masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat, dan pastinya kami akan menindaklanjuti apa yang menjadi masukan dari masyarakat setempat,” ujar H. Irwan.

Sejumlah aspirasi dan keluhan masyarakat pun tak luput dari berhasil ditampung oleh mantan Anggota DPRD Pangkep ini.

Misalnya, salah seorang warga bernama Fitri mengeluhkan akan jalanan lorong atau jalan setapak yang ada di Kelurahan tersebut tidak diperhatikan sehingga sudah banyak mengalami kerusakan.

“Kami mohon agar pemerintah dapat memperbaiki jalan di lorong-lorong kami yang sangat memprihatinkan,” katanya.

Selain itu, warga lain mengeluhkan soal bantuan yang ada yang kurang tepat sasaran dan belum merata untuk masyarakat yang membutuhkan.

Tinggalkan Komentar