140 Warga di Pangkep Dapat Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya

140 Warga di Pangkep Dapat Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya

140 Warga di Pangkep Dapat Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya.

Pangkep, PANRITA.News – Sebanyak 140 Kepala Keluarga (KK) yang kurang mampu di Kelurahan Bonto-bonto, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel) menerima Program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) bedah rumah

140 rumah di Pangkep akan memperoleh dana bantuan pembangunan rumah sebesar Rp17,5 juta.

Bantuan program BSPS ini merupakan bantuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bekerjasama dengan Wakil Ketua Komisi V DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras (AIA).

Tenaga Ahli Andi Iwan Darmawan Aras, Ahmad Zainuddin menyampaikan, bantuan tersebut merupakan komitmen AIA dalam membantu masyarakat di Daerah Pemilihannya, yakni Dapil Sulsel II.

“Tentunya, bantuan ini bukan hanya di Pangkep, akan tetapi juga di Daerah lain juga yang merupakan Dapil beliau mendapatkan bantuan program bedah rumah ini sebagai bentuk komitmen beliau sebagai Wakil Rakyat di Pusat,” ujar Ahmad Zainuddin dalam keterangannya, Selasa (16/6/2020).

Senada dengan itu, Sultan Tajang berharap, masyarakat kurang mampu yang mendapat program BSPS dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik.

“Program BSPS semoga bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kepemilikan rumah yang layak huni,” ungkapnya.

Tinggalkan Komentar