Gelar Reses, Anggota DPRD Sulsel H Irwan Tampung Keluhan Warga

Gelar Reses, H Irwan Serap Aspirasi Warga dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Pangkep, PANRITA.News – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Irwan kembali menggelar Reses/Temu Konstituen.

Reses dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang produktif dan aman ini berlangsung di Desa Biring Ere, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Senin (15/6/2020).

Warga yang hadir wajib memakai masker, mencuci tangan serta memperhatikan protokol kesehatan lainnya untuk mewaspadai Covid-19.

“Selama kegiatan reses ini, kita menerapkan protokol pysical distancing dan social Distancing,” ujar H. Irwan.

Pada kesempatan itu, H. Irwan pun mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat yang hadir.

“Reses yang saya laksanakan merupakan upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat, yang tentunya saya akan berupaya untuk meneruskan apa yang menjadi aspirasi, masukan dan kritikan dari masyarakat,” kata Irwan.

Dalam melaksanakan reses di Desa tersebut, mantan anggota DPRD Pangkep ini pun mendapatkan sejumlah aspirasi dan keluhan masyarakat.

Misalnya, salah seorang petani mengeluhkan akan banyaknya saluran air yang bocor sehingga sawahnya dipenuhi dengan sampah.

“Tak hanya itu, harusnya pemerintah menegur bagi siapapun yang membuang sampah di sembarang tempat,” katanya.

Selain itu, warga lain bernama Syahril mengeluhkan soal pembagian beras miskin (Raskin) dari pemerintah yang kurang tepat sasaran.

“Selain itu, kami jg biasa kekurangan pupuk saat kami membutuhkan,” ujar Syahril.

Tinggalkan Komentar