Gelar Reses, H Irwan Serap Aspirasi Warga dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Gelar Reses, H Irwan Serap Aspirasi Warga dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Gelar Reses, H Irwan Serap Aspirasi Warga dengan Terapkan Protokol Kesehatan.

Pangkep, PANRITA.News – Dengan memperhatikan pedoman protokol kesehatan Covid-19 yang produktif dan aman, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Irwan kembali menggelar Reses/Temu Konstituen.

Reses Masa Sidang III Tahun Anggaran 2019-2020 ini berlangsung di Kelurahan Samawela, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Minggu (14/6/2020).

Diketahui, Reses ini juga serentak dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD Sulsel terhitung tanggal 12-19 Juni 2020 di daerah pemilihan masing-masing.

Sementara itu, di hadapan masyarakat H. Irwan kembali menegaskan bahwa sebagai wakil rakyat tentunya akan selalu berkomitmen hadir mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang wajib bagi setiap wakil rakyat yang tentunya merupakan tanggung jawab mereka dalam mengawal setiap masalah yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” tegas H. Irwan.

Apalagi kata H. Irwan, di tengah pandemi Covid-19, tentunya masalah yang terjadi pastinya semakin kompleks dan bertambah banyak.

“Olehnya itu, kami berharap agar masyarakat menyampaikan keluhan dan aspirasinya agar bisa ditampung untuk kemudian ditindak lanjuti sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Pada kegiatan itu, Warga yang hadir wajib memakai masker, mencuci tangan serta memperhatikan protokol kesehatan lainnya untuk mewaspadai Covid-19.

“Selama kegiatan reses menerapkan protokol pysical distancing dan social Distancing,” kata H. Irwan.

Sementara itu, sejumlah warga yang hadir di kegiatan itu pun menyampaikan beberapa keluhannya yang terjadi di kampung tersebut.

Misalnya, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Risma. Ia mengeluhkan akan kurangnya air bersih serta jalanan yang sering banjir.

“Sehingga kami sangat memerlukan bantuan atau fasilitas seperti sumur bor karna kami sangat kesusahan dengan Air bersih,” ujarnya.

Selain itu, IRT lain bernama Murni berharap agar ada bantuan untuk peternakan itik dan sapi serta perbaikan jalanan tani.

Tinggalkan Komentar