Sempat Viral Karena Hilang, Gadis Cantik Ini Akhirnya Ditemukan

Gadis cantik asal bandung, Syifa Aafiyah.

Gadis cantik asal bandung, Syifa Aafiyah.

Bandung, PANRITA.News – Seorang gadis cantik asal bandung, Syifa Aafiyah (18) yang viral usai pergi dari rumahnya akhirnya ditemukan setelah 9 hari tak ada kabarnya.

Informasi yang dihimpun, Syifa ditemukan polisi di salah satu rumah kontrakan di Kabupaten Garut, Kamis (11/6/2020) kemarin pukul 17.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso mengatakan, pencarian terhadap Syifa dilakukan dengan dasar laporan dari orang tuanya ke Polrestabes Bandung pada Jumat 5 Juni 2020. 

“Pada tanggal 11 Juni 2020 tepatnya pukul 17.00 WIB korban atas nama Syifa ditemukan di rumah kontrakan di Kabupaten Garut,” ujar Erlangga kepada awak media, Jumat (12/6/2020).

Ditemukannya Syifa atas pendalaman dan penyelidikan yang dilakukan Polda Jabar.

Saptono mengatakan l  kini penyidik masih melakukan interview terhadap korban. Pihaknya akan koordinasi dengan P2TP2A Provinsi Jabar untuk melakukan asesmen psikologi terhadap Syifa.

“Sampai dengan tadi pagi kita lakukan interview terhadap korban. Penyidik melakukan pendalaman, siang ini mau kordinasi dengan unit perlindungan anak di Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) Jabar (sebelumnya disebutkan P3TPA) untuk dilakukan assesment terhadap korban dan recovery kesehatannya,” terangnya.

Sebelumnya, sudah hampir satu pekan, Rosita tak bertemu dengan anak perempuannya. Gadis cantik bernama Syifa Aafiyah (18) itu meninggalkan rumah secara tiba-tiba.

Syifa meninggalkan rumahnya di Jalan Cinangka, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung pada Rabu (3/6/2020) lalu.

Tinggalkan Komentar