New Normal, Gabungan Organisasi Wanita Selayar Gelar Silaturahim

Selayar, PANRITA.News – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, bersilaturahmi dengan para ketua organisasi wanita di Rumah Jabatan Bupati, Senin (8/6/2020).

Hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua dan anggota Kerukunan Wanita (Kerta) Wredatama, Persatuan Istri Purnawirawan (Perip), Aisyiyah, Muslimat NU, Himpunan Wanita Karya (HWK), dan Gabungan Organisai Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOP TKI).

Sementara itu, ketua dan anggota organisasi wanita lainnya dijadwalkan besok dan dua hari ke depan agar sosial distancing tetap terjaga saat Kepulauan Selayar menuju New Normal Life seperti sekarang ini.

“Jadi ini adalah silaturahmi kita yang pertama selama pandemi covid-19 ini berlangsung karena saat Idul Fitri memang tidak ada open house seperti tahun-tahun sebelumnya. Barulah sekarang saat daerah kita ini persiapan new normal. Hari ini kita bisa saling memberikan ucapan Idul Fitri dan saling bermaafan secara langsung karena masih dalam suasana lebaran. Selain itu kita juga minta kepada ketua agar anggota atau pengurusnya dibatasi toga orang saja demi kesehatan bersama. Setidaknya silaturahmi tetap jalan, kesehatan juga terjaga,” terang Musrifah.

Sekadar diketahui, sebelumnya Ketua Bhayangkari dan Ketua Persit Chandra Kirana telah bersilaturahmi dengan Ketua GOW Kabupaten Kepulauan Selayar di tempat yang sama.

Tinggalkan Komentar