Milad ke-43 Tahun, Ini Harapan Ketua Garda Nusantara Sulsel

Milad ke-43 Tahun, Ini Harapan Ketua Garda Nusantara Sulsel

Milad ke-43 Tahun, Ini Harapan Ketua Garda Nusantara Sulsel.

Makassar, PANRITA.News – Tepat pada hari ini, Selasa 9 Juni 2020, Ketua DPD Garda Nusantara Sulsel, Arianto Burhan Makka (ABM) merayakan pertambahan usianya ke 43 tahun.

Pengusaha muda Susel ini merayakan momen spesial di masa pandemi secara sederhana saat berkunjung di Markas Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) di Perumahan Modern Estate, Jl. Tun Abdul Razak, Selasa (9/6/2020) malam.

ABM mengaku berbahagia dan menyampaikan terima kasihnya kepada segenap keluarga Yayasan Gerak Bersama Indonesia atas acara yang sederhana tersebut.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Dewan pendiri YGBI Andi Yuslim, Patawari, kepada Dewan Penasihat Garda Nusantara Dedy Ardiansyah serta teman-teman,” ujar ABM.

Di milad yang ke-43, ABM berharap agar tetap sama-sama bisa saling merangkul, berkolaborasi dan berjuang dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat dan orang-orang di sekitar kita.

Milad yang bertepatan dengan pandemi Covid-19, ABM mengaku biasa-biasa saja, namun yang pastinya ia juga merasa bersyukur dan bisa mengambil hikmah di balik adanya bencana ini.

“Menurut saya, terkait pandemi ini, nantinya akan ada yang lolos dan ada yang tidak lolos, mereka yang punya kekuatan fisik, kekuatan pikir yang baik dan semangat spiritual InsyaAllah akan lolos dan mampu melewati kondisi pandemi Covid-19,” tandasnya.

Diketahui, saat ini di tengah era tatanan normal baru, ABM kembali menata bisnisnya dan juga mengatur kembali organisasinya terkait program-program yang belum terealisasikan akibat wabah virus Corona.

“Tetap semangat, InsyaAllah kita pasti bisa melewati bencana pandemi Covid-19,” pungkas ABM.

Tinggalkan Komentar