YGBI Serahkan Alat Pembersih di Musholla Ni’matullah Makassar

YGBI Serahkan Alat Pembersih di Musholla Ni'matullah Makassar.

Makassar, PANRITA.News – Yayasan gerak bersama indoneia (YGBI) bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) menyerahkan bantuan alat pembersih Masjid berupa wipot vixal di Makassar.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian YGBI dan DMI sekaligus menggalakkan program Gerakan Masjid Bersih di Tengah Pandemi Covid-19 dan menyambut tatanan normal baru.

Gerakan masjid bersih ini massif dilakukan di Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan, tak terkecuali di Kota Makassar.

Seperti yang terlihat di Musholla Ni’matullah Jalan Dg. Tata 1 Blok 1, Kota Makassar. Salah seorang Relawan YGBI Andi Ali Lateko Tjambolang menyerahkan Bantuan dari DMI berupa alat dan bahan pembersih mesjid yang merupakan program Gerakan Bersih Mesjid.

Andi Ali Lateko Tjambolang mengatakan bahwa meski di Tengah pandemi syiar islam di Masjid harus tetap digaungkan akan tetapi sesuai dengan Protokol Kesehatan dan senantiasa memastikan kebersihan masjid.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk mendukung program pemerintah dalam mecegah penyebaran Covid-19 di Masjid. Dan syiar islam harus tetap digaungkan namun tetap mengikuti segala protap kesehatan dan anjuran pemerintah sehingga badai ini segera berlalu,” jelasnya.

Sementara itu, pengurus Masjid yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Terima kasih YGBI, DMI atas bantuannya. Semoga berkah dan tentunya kita bisa lebih menjaga kebersihan masjid dari wabah Corona,” ujar Ustaz Glen.

Tinggalkan Komentar