Alumni Pomad Akan Gelar Halalbihalal Bersama Imam Besar Masjid Istiqlal

Alumni Pomad Akan Gelar Halalbihalal Bersama Imam Besar Masjid Istiqlal

Alumni Pondok Pesantren Madinah Akan Gelar Halalbihalal Bersama Imam Besar Masjid Istiqlal.

Makassar, PANRITA.News – Alumni Pondok Pesantren Madinah (Pomad) Makassar dari berbagai profesi menggelar rapat persiapan silaturahmi nasional (Silatnas) dan Halalbihalal.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Ahad (7/6/2020) pagi mendatang bersama dengan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof Dr AG KH Nasaruddin Umar, MA.

Rapat yang berlangsung di salah satu kafe di Panakkukang, Makassar ini dihadiri beberapa perwakilan angkatan 1, 3 dan 5 alumni pesantren pondok Madinah.

Tujuan diadakan acara tersebut adalah sebagai ajang silaturahmi antar sesama alumni lintas generasi.

Sementara Prof. Dr. AG. KH, Nasaruddin Umar MA, yang juga wakil menteri Agama RI 2011-2014 dan juga merupakan pengasuh pesantren pondok Madinah akan membawakan hikmah halalbihalal.

Hadir dalam rapat tersebut diantaranya perwakilan angkatan 1, Rahmat Setiabudi, Satyalaksana, dan Achmad Ahmed.

Sementara angkatan 3 diwakili Arfiandi achmad, Yusuf ahmad, dan Andi Yuslim Patawari serta angkatan 5 diwakili oleh Supriyanto.

Rapat persiapan Silatnas dan Halalbihalal Alumni Pondok Pesantren Madinah Makassar.

Diketahui, Alumni pondok madinah saat ini tersebut di seantero nusantara dan berasal dari berbagai profesi diantaranya ada yang menjadi Pengusaha, Akademisi, ASN, TNI/Polri, Notaris, Politisi, EO dan lain lain.

Tinggalkan Komentar