YGBI Kerjasama KNPI Sulsel dalam Gerakan Masjid Bersih

penyerahan bantuan pembersih Masjid secara simbolis oleh dewan pendiri sekaligus ketua Dewan pembina YGBI Andi Yuslim Patawari dan terima langsung oleh Sekretaris DPD KNPI Sulsel, Andi Surahman Batara.

penyerahan bantuan pembersih Masjid secara simbolis oleh dewan pendiri sekaligus ketua Dewan pembina YGBI Andi Yuslim Patawari dan terima langsung oleh Sekretaris DPD KNPI Sulsel, Andi Surahman Batara..

Makassar, PANRITA.News – Melalui Gerakan Masjid Bersih, Yayasan Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulsel bekerjasama dengan DPD KNPI Sulsel alan menyalurkan bantuan pembersih di Masjid-masjid.

Hal itu ditandai dengan penyerahan bantuan pembersih Masjid secara simbolis oleh dewan pendiri sekaligus ketua Dewan pembina YGBI Andi Yuslim Patawari dan terima langsung oleh Sekretaris DPD KNPI Sulsel, Andi Surahman Batara.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Sekretariat YGBI di Perumahan Modern Estate, Jl. Tun Abdul Razak, Gowa pada Minggu malam (24/5/2020).

Pada kesempatan itu, Andi Yuslim Patawari (AYP) mengatakan bahwa hal ini sebagai bentuk gerakan bersama dalam menyukseskan gerakan bersih masjid di tengah pandemi Covid-19.

AYP berharap berharap gerakan masjid bersih ini bisa massif dilakukan di Sulawesi Selatan.

“Insya Allah mudah-mudahan ini bisa dipergunakan dan bermanfaat untuk menjaga kebersihan masjid-masjid kita,” ujar AYP.

Sementara itu, Andi Surahman Batara yang menerima bantuan tersebut mengucapkan apresiasinya dan siap bekerjasama dengan YGBI dan DMI Sulsel untuk berpartisipasi dalam gerakan masjid bersih ini.

“Atas nama pengurus KNPI Sulsel, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Gerak Bersama Indonesia dan Dewan Masjid Indonesia dibawah pimpinan Mayjen TNI (Purn) Amin Syam atas bantuannya dalam untuk suksesnya gerakan bersih Masjid,” ujarnya.

“InsyaAllah, KNPI Sulsel siap bekerjasama untuk melaksanakan gerakan bersih Masjid ini agar bisa lebih massif di Masjid-masjid di Sulsel,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar