Dirut PDAM Parepare: Alhamdulillah Tidak Ada Keluhan Pelanggan

Direktur PDAM Kota Parepare, Andi Firdaus Jollong dan Wali Kota Makassar,

Direktur PDAM Kota Parepare, Andi Firdaus Jollong dan Wali Kota Makassar, Taufan Pawe. (Ist)

Parepare, PANRITA.News – PDAM Kota Parepare semakin menunjukkan kinerjanya dalam melayani pelanggannya.

Hal itu terbukti saat hingga hari kedua perayaan hari raya Idul Fitri di Tengah pandemi Covid-19, tak satupun ada keluhan dari pelanggan PDAM Parepare.

“Alhamdulilah, Idul Fitri ditengah Pandemi corona, PDAM Parepare nol keluhan,” ujar Direktur Utama PDAM Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong atau AFJ diRumah Jabatan PDAM Parepare, Senin (25/5/2020).

Meski demikian, AFJ tetap meminta seluruh karyawannya untuk cepat tanggap jika ada keluhan pelanggan.

“Alhamdulillah, PDAM dapat memenuhi kebutuhan Air untuk masyarakat Parepare”, Ujar mantan pimpinan DPRD Kota Parepare periode 2014-2019 ini.

Diketahui, dengan adanya anjuran pemerintah Kota Parepare untuk merayakan hari lebaran Idul Fitri tahun ini untuk melaksanakan shalat Id dan ailatuhrahmi di rumah masing-masing membuat pemakaian air tentunya akan sedikit bertambah dari biasanya.

AFJ mengungkapkan, untuk tahun ini PDAM Kota parepare berupaya agar distribusi air ke pelanggan dapat ditingkatkan kualitas, kuantitas dan kontinuitasnya.

“Kami terus berupaya meningkatkan kualitas dan meminimalisir keluhan pelanggan terkait ketersedian air,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, AFJ juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri mewakili Direksi dan Karyawan PDAM kota Parepare dan berharap agar pandemi vius corona segera berakhir.

Tinggalkan Komentar