YGBI Serahkan Bantuan APD untuk Pemuda Pancasila Bone

YGBI Serahkan APD untuk Pemuda Pancasila Bone

YGBI Serahkan APD untuk Pemuda Pancasila Bone.

Bone, PANRITA.News – Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada Kamis malam (21/5/2020).

APD berupa baju dan masker ini diserahkan oleh dewan pendiri sekaligus ketua Dewan pembina YGBI Andi Yuslim Patawari dan terima langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Bone, Andi Lunding.

Pada kesempatan itu, Andi Yuslim Patawari (AYP) mengatakan bahwa penyerahan APD sebagai bentuk dukungan kepada Relawan maupun masyarakat yang ikut berjuang dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

AYP berharap APD ini bisa melindungi para relawan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat di Bone.

“Insya Allah mudah-mudahan ini bisa dipergunakan dan bermanfaat untuk masyarakat. Dan semoga wabah Covid-19 ini bisa segera berlalu,” ujar AYP.

Sementara itu, Andi Lunding yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih dan mengaku sangat mengapresiasi bantuan ini.

“Saat ini kita memang masih harus waspada tentang Covid-19 yang semakin hari ini semakin meningkat. Karena itu, semoga bantuan itu dapat melindungi diri dan masyarakat yang berpartisipasi dalam menangani Covid-19,” pungkasnya.

Sebelumnya, YGBI telah menyisir sejumlah masjid-masjid di Kabupaten Bone dalam rangka gerakan masjid bersih. Para relawan membagi-bagikan pembersih masjid dan juga langsung melakukan bersih-bersih masjid.

Tinggalkan Komentar