Hari Kebangkitan Nasional, JOIN Bulukumba Pilih Bagi-bagi Nasi Kotak

Hari Kebangkitan Nasional, JOIN Bulukumba Pilih Bagi-bagi Nasi Kotak

Hari Kebangkitan Nasional, JOIN Bulukumba Pilih Bagi-bagi Nasi Kotak.

Bulukumba, PANRITA.News – Setelah berbagi sembako serentak JOIN se-Sulsel, Minggu (17/5/2020) lalu, DPD JOIN Kabupaten Bulukumba kembali berbagi Takjil dan ratusan Nasi Kotak ke Tukang Becak.

Kegiatan JOIN berbagi dilakukan di sejumlah lokasi di Kota Bulukumba, sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Rabu (20/5/2020).

Koordinator Pelaksana, Muhlis mengungkapkan, pihaknya bekerjasama dengan sejumlah swasta untuk melakukan kegiatan berbagi.

“Kita libatkan sejumlah pihak untuk menyukseskan kegiatan ini. Khususnya klinik spesialis Nurul, kita pasang logonya di spanduk kegiatan. Terima kasih atas supportnya” katanya.

Sementara itu, Bendahara JOIN Bulukumba, Sudirman mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan bersama pengurus JOIN Bulukumba merupakan kegiatan serentak DPW JOIN Sulsel berbagi takjil dan nasi kotak kepada warga.

Ia mengurai, berbagi takjil dan nasi kotak sebagai bentuk peduli kepada sesama. Apalagi di bulan penuh berkah, ramadan ini.

“Jadi kita lakukan bagi bagi takjil dan nasi kotak sebagai bentuk peduli pengurus JOIN Bulukumba kepada warga tidak mampu, khususnya para tukang becak,” jelas Dirman, yang juga Koresponden INIKATA.com Bulukumba.

Tinggalkan Komentar