NasDem Peduli Bagikan 5.000 Masker untuk Masyarakat di Polman

NasDem Peduli Bagikan 5.000 Masker untuk Masyarakat di Polman

NasDem Peduli Bagikan 5.000 Masker untuk Masyarakat di Polman.

Polman, PANRITA.News – Bangsa dan Rakyat hari ini di perhadapkan dengan Pandemi Covid-19, olehnya itu dengan Maklumat Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan Wakil Ketua Umum Bapak Ahmad Ali dalam rangka mendukung pemutusan penyebaran COVID-19.

Sehingga, DPP Partai NasDem memberikan bantuan Alat Pelindung Diri Berupa Masker sebanyak 5000 Lembar melalui Bapak H. Abdul Rahim. S.Ag.MH (Kader Partai NasDem sekaligus Wakil Ketua DPRD SulBar) yang diserahkan langsung Kepada Kader Partai Nasdem Polewali Mandar dan Penyerahan Secara Simbolis Masker Kepada Bupati Polewali Mandar Bapak Andi Ibrahim Masdar.

“Bantuan APD Partai NasDem berupa Masker untuk Masyarakat Polewali Mandar SulBar, RSUD Polewali Mandar serta Gugus tugas Kecamatan dan Puskesmas Kecamatan adalah bukti nyata Kasih sayang dan kepedulian partai NasDem terhadap Rakyatnya agar terhindar dari Virus Corona (COVID-19) dan bukti bahwa Partai NasDem merupakan partai Garda terdepan untuk memutus penyebaran COVID-19,” kata Ketua Liga Mahasiswa NasDem SulBar Asmadi.

Ia menambahkan bantuan APD Berupa masker dari DPP Partai NasDem untuk wilayah Sulawesi Barat merupakan suplemen Baru untuk tetap terhindar dari COVID-19.

“Nah untuk Daerah Polewali Mandar akan didistribusikan di beberapa kecamatan di Polewali mandar antara Lain adalah Kecamatan TuTar, Luyo, Campalagian, Balanipa, Tinambung, Limboro, serta Alu. serta Kepada Pemerintah Daerah untuk di distribusikan ke RSUD PolMan,” tambahnya.

Sedangkan, Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Balanipa Naim mengungkapkan khusus di Wilayah Kecamatan Balanipa bantuan APD Berupa Masker akan di bagikan kepada Puskesmas Pambusuang Kecamatan Balanipa dan Gugus Tugas kecamatan serta Masyarakat yang masih beraktifitas di tempat keramaian seperti Pasar.

“Perlu kami sampaikan bahwa pada saat Pengurus DPC Partai NasDem turun langsung di lapangan membagikan masker, masyarakat sangat bahagia bahkan menyampaikan Rasa terima kasihnya kepada partai NasDem karena di masa sekarng masih ada Partai yang peduli terhadap Rakyat,” ungkap Naim.

Sementara, Ketua DPC Partai NasDem Campalagian Arif menuturkan respon masyarakat pedagang kaki lima sangat senang serta berterima kasih.

“Partai adalah partai yang Dermawan yang turun Langsung kelapangan terutama di pasar,” ucap Arif.

“Begitupun dengan Kepala Desa Bonde menyampaikan Rasa syukur dam terima kasih kepada partai NasDem khususnya Pak ‘SP’ karena niatan baiknya sehingga pemerintah Desa Bonde mendapatkan masker sebanyak 100 lembar untuk Aparatnya dan relawannya,” tegas Arif.

Selain itu, Ketua DPC Kecamatan Limboro Basri menceritakan bahwa di kecamatan Limboro di tengah” Masyarakat pembagian APD Berupa Masker Partai NasDem sangat di terima baik oleh kepala Desa, uptd kec. Limboro begitupun pemuda-pemuda desa.

“Katanya baru kali ini melihat ada partai yang peduli sama Rakyat di tengah suasana Covid-19. NasDem memang Partai yang bersahabat sama Rakyat, dengan kelangkaaan masker sekarang serta harganya sangt mahal justru partai NasDem hadir berbagi masker bersama pemerintah dan masyatakat. harapan masyarakat melalui Basri ketua DPC NasDem. kedepan NasDem selalu hadir mewakili aspirasi Rakyat yang memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan Rakyat. makasih Partai NasDem terima kasih pak Abdul Rahim wakil ketua DPRD SulBar,” tandasnya. (Adv)

Tinggalkan Komentar