YGBI dan Aspeksindo Bagikan Paket Sembako untuk Warga Pulau Samalona

YGBI dan Aspeksido Bagikan Paket Sembako untuk Warga Pulau Samalona

YGBI dan Aspeksido Bagikan Paket Sembako untuk Warga Pulau Samalona.

Makassar, PANRITA.News – Di tengah pandemi virus Corona yang tengah melanda, hampir di sejuluh masyarakat di penjuru dunia merasakan dampaknya.

Hal itu kemudian membuat semua elemen dan masyarakat saling bahu-membahu dan membantu dalam mengahadapi situasi krisis ekonomi sosial akibat dampak bencana non alam itu.

Salah satunya, Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) bersama dengan Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Aspeksindo) membagi-bagikan paket sembako.

Pembagian bantuan tersebut diberikan untuk warga di Pulau Samalona, Kota Makassar Sabtu (17/5/2020).

Hal Ini merupakan langkah YGBI bersama Aspeksindo untuk berpartisipasi dan membatu meringankan beban masyarakat di Pulau akibat terdampak Covid-19.

Koordinator Bidang Hukum dan Humas YGBI, Muh. Fakhruddin menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan sosial ini. Ia berharap semoga bantuan itu bisa meringankan beban masyarakat.

“Saya sangat mengapresi kegiatan sosial ini, yang mana msyarakat pulau sangat membutuhkan uluran tngan untuk meringankan beban akibat pandemi Covid-19, Semoga menjadi berkah dan bernilai ibadah di bulan suci ini,” ujar Fafa sapaan akrabnya.

Pada kesempatan itu, Andi Fajar Asti selaku Direktur eksekutif Aspekindo beserta jajarannya juga turut serta menyerahkan bantuan berupa paket sembako tersebut.

Selain itu, turut hadir juga ketua dewan pembina Yayasan Gerak Bersama Indonesia, Andi Yuslim Patawari bersama relawan Covid-19 YGBI.

Tinggalkan Komentar