PMP2H Sulsel Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

PMP2H Sulsel Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

PMP2H Sulsel Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19.

Gowa, PANRITA.News – Pergerakan Mahasiswa Pemantau Pelanggaran Hukum (PMP2H) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyalurkan puluhan paket bantuan sembako.

Pembagian tersebut diberikan untuk warga dan juga Mahasiswa yang terdampak bencana pandemi Covid-19 di Jalan Dg Tata, Kota Makassar, Rabu (13/5/2020).

Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari pihak Polda Sulawesi Selatan untuk PMP2H yang kemudian disalurkan melalui Dewan Pembina PMP2H Sulsel, Pahmuddin Colik.

Direktur PMP2H Sulsel, Muhammad Warakaf pun menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak Polda Sulsel yang telah memberikan paket sembako untuk disalurkan ke masyarakat dan mahasiswa yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah, terima kasih atas sumbangan dari pihak Polda Sulsel, dalam hal ini dir intelkan polda sulsel(Kombes Pol Witnu Urip Laksana), hari ini kami kembali kita membagikan bantuan sembako. Semoga menjadi berkah dan bernilai ibadah di bulan suci ini,” ujar Warakaf.

Warakaf pun mengingatkan untuk tetap saling berbagi di tengah Bulan Suci Ramadhan meski bersamaan dengan pandemi Covid-19.

“Meskipun suasana bulan Ramadhan kali ini di tengah bencana yang membuat kita semua merasakan dampaknya yang sangat luar biasa, namun jangan sampai itu mengurungkan niat kita untuk tetap saling berbagi,” tambahnya.

Tinggalkan Komentar