Bagi-bagi Sembako, YNCI Jeneponto Bantu Warga Terdampak Covid-19

YNCI Jeneponto Chapter Bagi-bagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19.

YNCI Jeneponto Chapter Bagi-bagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19.

Jeneponto, PANRITA.News – Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Jeneponto Chapter membagikan 100 paket Sembako kepada warga yang terdampak sosial ekonomi Covid-19, Minggu (10/5/2020).

Pembagian dilakukan dari rumah ke rumah atau door to door ke masyarakat terdampak. Rumah Tanggga Sasaran (RTS) merupakan warga yang belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah maupun swasta.

“Alhamdulillah kegiatan kami terlaksana dengan baik. Data yang terkumpul merupakan RTS yang ditemukan oleh masing – masing member di sekitar tempat tinggalnya,” kata Ketua YNCI Jeneponto Chapter, Ansar Lily.

Kegiatan ini juga kata Ansar Lily sebagai bukti bahwa komunitas YNCI Jeneponto Chapter peduli terhadap kondisi sosial saat ini. Apalagi pada masa pandemi Covid-19. Bagi dia, mudah – mudahan dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga yg terdampak Covid 19.

Sementara itu, Koordinator Kegiatan, Emil Maung Daeng Tinggi mengatakan kegiatan itu sukses berjalan berkat kerja sama yang baik puluhan member.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua member YNCI Jeneponto Chapter. Alhamdulillah berkat kontribusi semua member kegiatan ini sukses terlaksana,” kata dia.

Tinggalkan Komentar