Peduli Covid-19, IKA SMPN Bontonompo Gowa Bagikan 500 Paket Sembako

Peduli Covid-18, IKA SMPN Bontonompo Gowa Bagikan 500 Paket Sembako.

Gowa, PANRITA.News – Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang cukup besar bagi masyarakat, tak terkecuali di sektor ekonomi. Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, masyarakat dianjurkan stay at home atau tinggal di rumah.

Uluran tangan pun datang silih berganti membantu masyarakat yang terdampak. Tidak hanya dari pemerintah, sejumlah organisasi dan komunitas juga turut memberikan bantuan, salah satunya dari Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 1 Bontonompo Kabupaten Gowa.

Kegiatan aksi kemanusian peduli Covid-19 ini diprakarsai oleh Ketua IKA SMPN 1 Bontonompo, H. Nur Syahadat Syam Dg. Rapi.

Bekerjasama dengan bidang sosial IKA dan seluruh tim dari pengurus inti IKA SMP Bontonompo, mereka membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat yang merasakan dampak akibat virus yang berasal dari China ini.

Peduli Covid-18, IKA SMPN Bontonompo Gowa Bagikan 500 Paket Sembako

Pembagian sembako sebanyak 500 paket ini dilakukan di Kecamatan Bontonompo dan Kecamatan Bontonompo Selatan.

“Sebanyak 500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar ketua IKA, Nursyahadat Syam, Minggu (10/5/2020).

Nursyahadat Syam pun berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi dan apalagi bersamaan dengan bulan suci ramadhan.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban perekonomian warga yang terdampak covid-19,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar