Setelah Takalar, Penyemprotan Disinfektan INI-IPPAT Sasar Objek Vital Bulukumba dan Sinjai

Setelah Takalar, Penyemprotan Disinfektan INI-IPPAT Sasar Objek Vital Bulukumba dan Sinjai

Setelah Takalar, Penyemprotan Disinfektan INI-IPPAT Sasar Objek Vital Bulukumba dan Sinjai.

Bulukumba, PANRITA.News – Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Notaris Indonesia dan Ikatan Pejabat Akta Tanah (INI-IPPAT) Takalar dan sekitarnya kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Relawan Covid-19 Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) ini berlangsung di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai, Sabtu (9/5/2020).

Adapun penyemprotan disinfektan dilakukan di sejumlah objek-objek vital seperti masjid-masjid di Kecamatan Gantarang dan Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

Sementara di Sinjai sendiri penyemprotan dilakukan di sejumlah area publik di Kelurahan Sanga Serri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

Para relawan menyisir wilayah pasar, mesjid, dan sejumlah rumah warga yang berada di sekitar pasar Sanga Serri.

Penyemprotan Disinfektan INI-IPPAT Sasar Objek Vital Bulukumba dan Sinjai

Hal itu dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Pengda INI-IPPAT Takalar dan sekitarnya yang juga meliputi Bulukumba dan Sinjai.

Ketua Pengda IPPAT Takalar dan sekitarnya, Nasrul, SH.,M.Kn mengatakan kegiatan ini sebagai upaya membantu pemerintah untuk mencegah dan sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Untuk memutus mata rantai pandemi ini, kita memang harus bekerja sama, bergotong royong memberikan kontribusi agar penyebaran covid-19 ini bisa segera berlalu,” jelas Nasrul di Bulukumba, Sabtu (9/5).

Nasrul pun berharap agar pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir, sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas secara normal.

Ia juga mengajak semua elemen untuk ikut bahu-membahu dalam mengantisipasi dan mewaspadai penyebaran Covid-19.

“Semua elemen harus bekerjasama, karena tentunya pemerintah tidak mungkin bekerja sendirian, olehnya itu, kami atas nama pengurus IPPAT, mengajak masyarakat untuk selalu menjaga diri dari wabah ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar