PPAT Apresiasi Pemkot Makassar Atas Pemberian Izin Aktivitas Kerja Selama PSBB

Pejabat IPPAT Kota Makassar, Zulhajji Hamid, SH., M Kn. (Ist)

Pejabat IPPAT Kota Makassar, Zulhajji Hamid, SH., M Kn. (Ist)

Makassar, PANRITA.News – Salah satu anggota Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Kota Makassar menyampaikan apresiasinya terhadap Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yang telah memberikan izin aktivitas kerja kepada PPAT Makassar selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Makassar.

Pemberian izin tersebut dikeluarkan Pemkot Makassar berdasarkan surat perihal pembatasan aktivitas kerja untuk IPPAT Kota Makassar.

“Aktivitas yang dilakukan untuk mendukung selama PSBB pada IPPAT (Ikatan Pejabat Akta Tanah) Kota Makassar yang sifatnya mendukung pelaksanaan upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 tetap dapat dilakukan secara terbatas dengan memenuhi protokol di tempat kerja,” demikian petikan surat tersebut.

Berdasarkan hal itu, salah satu PPAT Kota Makassar, Zulhajji Hamid, SH., M Kn menyampaikan apresiasi atas keluarnya surat izin itu.

“Atas keluarnya surat izin tersebut, kami menyampaikan apresiasi terhadap Pemerintah, hal ini tentunya menjadi poin tersendiri bagi kami yang pastinya juga mendukung segala Upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19,” ujar Zulhajji dalam keterangan tertulisnya, di Makassar, Senin (4/5/2020).

Zulhajji juga mengungkapkan bahwa selama aktivitas kerja di kantornya pastinya akan tetap memberikan batasan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Apalagi kata dia, selama ini aktivas kerja kami selama pandemi Covid-19 senantiasa memperhatikan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Tinggalkan Komentar