Diincar Real Madrid dan Barcelona, Aguero Beri Sinyal Pindah ke Spanyol

Sergio Aguero

Sergio Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero angkat bicara terkait masa depannya. Sang striker mengaku tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karirnya di Spanyol.

Aguero merupakan sosok yang krusial bagi Manchester City. Sejak pindah ke Etihad Stadium di tahun 2011, ia menjadi mesin gol yang mematikan bagi The Citizens dan saat ini berstatus sebagai top skor sepanjang masa Manchester City.

Penyerang asal Argentina itu kontraknya habis di tahun 2021. Ada rumor yang mengatakan bahwa Barcelona dan Real Madrid tertarik untuk menggunakan jasanya di musim panas nanti.

“Saya masih belum memikirkan apa yang akan saya lakukan berikutnya,” kata Aguero ketika dimintai pendapat mengenai rumor yang beredar itu.

Fokus ke City

Aguero menegaskan bahwa untuk saat ini ia belum terlalu ingin membahas masa depannya karena ia ingin fokus sepenuhnya untuk Mnachester City.

“Saya tahu bahwa setiap hari kontrak saya semakin mendekati akhirnya. Mungkin ada beberapa tawaran yang masuk saat ini, jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti.”

“Untuk saat ini saya ingin fokus membawa Manchester City menjadi juara Liga Champions. Itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa untuk saya dan juga klub ini.”

Tidak Tutup Kemungkinan

Aguero menegaskan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karirnya di Etihad Stadium atau di Spanyol musim depan.

“Untuk saat ini saya belum memikirkan apa yang akan saya lakukan setelah tahun 2021 nanti. Saya tidak menutup pintu untuk kembali ke Spanyol atau pindah ke negara lain.”

“Untuk saat ini saya masih belum ada rencana apa-apa. Saat ini saya masih merasa nyaman di Manchester dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim ini, Setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi.” ujarnya.

Pulang Kampung

Menurut laporan yang beredar belakangan, Aguero saat ini condong untuk kembali ke Argentina.

Sang striker dilaporkan akan kembali memperkuat klub masa kecilnya, Independiente.

Sumber: El Chringuito
Disadur dari Bola.net
.

Tinggalkan Komentar