Lagi, HMI Gowa Raya Berbagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Lagi, HMI Gowa Raya Berbagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19.

Gowa, PANRITA.News – Satuan Tugas (Satgas) Insan Cita Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya kembali membagikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona di Kabupaten Gowa.

Pembagian sembako tersebut berlangsung di dekat area pemakaman jenazah pasien Covid-19 di Jln Maccanda, Somba Opu, Gowa Sulawesi Selatan, Jum’at (1/5/2020).

Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya Ardiansyah mengatakan, bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya di Gowa.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Ardi.

Ia mengungkapkan bahwa, HMI mengupayakan terus hadir bersama pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Addi menyebutkan, pembagian sembako pada masyarakat tersebut akan terus dilakukan dengan tetap menerapkan physical distancing maupun protokol kesehatan yang lainnya.

Dengan adanya aksi sosial tersebut, menurutnya selain mengurangi penyebaran virus corona, tapi juga dampak ekonomi yang ditimbulkan.

“Hal ini merupakan partisipasi sosial kita untuk membantu meringankan masyarakat Maccanda khususnya yang terdampak corona,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar