Mampo Rejeki Medika Berbagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Mampo Rejeki Medika Berbagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19.

Makassar, PANRITA.News – Mampo Rejeki Medika yang menaungi klinik mampo medical centre, apotek mampo rejeki dan mampo medika konsultan manajemen rumah sakit melaksanakan aksi sosial di Kelurahan Tamalanrea Indah Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar Kamis (01/5/2020).

Mampo Rejeki Medika berbagi paket sembako gratis dan masker untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Adapun paket sembako yang dibagikan kepada warga berisi beras, minyak goreng, mi instan, gula pasir, dan beberapa bahan pokok lainnya.

Owner Mampo Rejeki Medika, Muhammad Takwa, SKM.,M.Kes menyampaikan kegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk saling peduli terhadap sesama manusia di tengah pandemi covid-19.

“Pembagian paket sembako gratis kali tak lepas dari dukungan dan partisipasi dari keluarga besar Alm. H. Mampo dan beberapa donatur lainnya yg tergabung dalam “Mampo Rejeki Medika Peduli” dan itu diperuntukan bagi warga yang membutuhkan akibat terdampak wabah covid-19, sehingga penghasilan mereka berkurang untuk kebutuhan sehari-hari,” kata Takwa kepada awak media. Kamis (01/5/2020).

Ia berharap apa yang diberikan ini bisa benar-benar dirasakan manfaatnya oleh penerima langsung bantuan tersebut dan ia berharap bisa melakukan kegiatan secara terus menerus sampai betul-betul wabah covid-19 ini bisa teratasi dan bukan hanya kepada warga yang terdampak tapi juga kepada para petugas medis yang terus berjuang dirumah sakit dan beberapa fasilitas kesehatan dikota makassar.

“Setidaknya, paket sembako ini bisa memberikan amunisi untuk kebutuhan keluarga sehari-hari. Mohon diterima dan jangan dinilai besarnya yang diberikan, tapi semoga ini bisa membantu dan bermanfaat,” harap Takwa.

“Kami juga berharap wabah virus corona (covid-19) di Tanah Air segera berakhir, sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala sebelum terjadinya covid-19,” pungkasnya.

Daeng Nai, salah satu penerima sembako sangat berterimaimakasih atas pembagian sembako yang dilakukan oleh Mampo Rezeki Medika itu. Sembako ini, menurut Daeng Nai, sedikit membantu kebutuhan sehari-hari.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Mampo Rezeki Medika, ini bentuk kepedulian mereka bagi kami sebagai warga di tengah pendemik Covid – 19 ini,” tuturnya

Tinggalkan Komentar