GLP Project Bersama Relawan YGBI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Bone

GLP Project Kerjasama Relawan YGBI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Bone.

Bone, PANRITA.News – Himpunan Pemuda Galung Lampe yang tergabung dalam GLP Project melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian handsanitizer di dusun galung Lampe Desa Batulappa Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone, Kamis (30/4/2020) sore.

Hal itu dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kegiatan ini berlangsung atas kerjasama dengan Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI).

Mereka melakukan tindakan penyemprotan disinfektan ke setiap rumah warga dan masjid di Dusun Galung Lampe. Selain itu, mereka juga mebagikan handsanitizer untuk warga.

Ketua GLP Project mengatakan bahwa kegiatan ini adalah murni gerakan pemuda sebagai bentuk kepedulian melihat kondisi desa yang bisa menjadi rentah terhadap penyebaran Covid-19 sehingga mengambil tindakan untuk melakukan penyemprotan disanfektan dan pembagian handsanitizer ke warga agar bisa lebih hati-hati dalam penyebaran virus corona ini.

“Belum lagi sudah ada yg terindikasi positif  di kabupaten bone, jadi harus kita lebih tingkatkan kewaspadaan dan saling menjaga satu sama lain agar bisa terhindar dari covid-19 ini,” kata Andi Akbar dalam rilisnya Kamis (30/4).

“Kita melakukan penyemprotan mulai dari perbatasan dusun rompegading-galung-lampe hingga perbatasan dusun galung lampe – dusun patirongge desa maddanreng pulu, jadi full 1 dusun kita semprot,” imbuhnya lagi.

Sementara itu, Sekretaris Satuan Tugas (Satgas) yayasan gerak bersama indonesia (YGBI) dalam hal ini diwakili langsung oleh Sekretaris Satgas Covid-19, A. Ihsan Abadi, mengatakan bahwa

“Kegiatan-kegiatan seperti ini harus kita apresiasi dan support terus, karena ini kebaikan, kenapa? Karena tidak ada balasan kebaikan selain daripada kebaikan itu sendiri,” jelasnya A. Iccank sapaan akrabnya pemuda galung lampe ini.

Tinggalkan Komentar