SEMMI Sulsel Bagi-bagi Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

SEMMI Sulsel Bagi-bagi Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

SEMMI Sulsel Bagi-bagi Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Makassar, PANRITA.News – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan (Semmi Sulsel) berbagi paket sembako dalam rangka meringankan beban warga yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

SEMMI Sulsel melalui bidang Ekonomi melakukan pendistribusian paket sembako secara door to door atau rumah ke rumah untuk warga yang ada di Kota Makassar-Gowa.

“Alhamdulillah hari ini, 200 paket telah terdistribusi dengan baik kepada warga yang benar-benar terdampak secara ekonomi,” ujar Ketua Bidang Ekonomi Semmi Sulsel, Mario Al Ansari.

Lanjut Mario Al Ansari, mengajak masyarakat agar sama-sama menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu saudara lainnya yang kesulitan di tengah wabah ini.

“Dan mari kita berdoa semoga wabah ini segera Allah angkat dan kita bisa menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan penuh suka cita,” kata Mario dengan penuh harap.

Sementara itu, Ketua SEMMI Sulsel, Arul yang juga terjun langsung membantu masyarakat. Ia juga tak lupa mengingatkan bahwa Sulsel masuk dalam Zona merah penyebaran Covid-19 sehingga masyarakat perlu waspada dan senantiasa menjaga kesehatan selama berada di rumah.

“Selain membantu ekonomi warga miskin karena terkena dampak Covid-19, kita juga sebaiknya menjaga diri dengan selalu memakai masker dan rutin mencuci tangan, semoga Allas SWT senantiasa menjaga kesehatan kita semua.Amin,” pungkas Arul.

Tinggalkan Komentar