Anggota DPRD Makassar Apresiasi Aksi Sosial Relawan YGBI Cegah Corona

Anggota DPRD Kota Makassar, Azwar ST saat berkunjung di Sekretariat Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI).

Makassar, PANRITA.News – Anggota DPRD Komisi A Kota Makassar, Azwar ST mengajak masyarakat untuk tidak panik namun tetap waspada di tengah wabah Covid-19.

“Soal wabah virus Corona, semua mesti waspada karena virus ini tidak main-main, apalagi Kota Makassar sudah termasuk zona merah,” jelas Azwar saat berkunjung di Sekretariat Yayasan Gerakan Bersama (GBI) di Perumahan Modern Estate, Sabtu (18/4/2020).

Apalagi kata Azwar, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tidak lama lagi akan diterapkan di Kota Makassar.

“Jadi semua orang harus waspada dan harus berjuang bersama menghadapi segala kesulitan yang kita hadapi bersama,” ujarnya.

Azwar juga menyampaikan apresiasinya terhadap semua pihak yang sudah terlibat dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Kita harus apresiasi yang terlibat, apapun itu yang berkaitan dengan kerja-kerja sosial. termasuk yayasan gerak bersama Indonesia yang senantiasa mengedukasi masyarakat soal pencegahan Corona dan membagi-bagikan masker,” ungkapnya.

“Dan setiap stakeholder pastinya harus mendukung berbagai aksi sosial tersebut,” tutup Azwar.

Diketahui, Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) beberapa hari terakhir cukup gencar mensosialisasikan pencegahan Covid-19 dengan membagikan Flyer Edukasi dan Masker untuk Masyarakat.

Tinggalkan Komentar