HMI Cagora Bagi-bagi Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

HMI Cagora Bagi-bagi Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Gowa, PANRITA.News – Di tengah perkembangan pandemi Covid-19 di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan semakin hari mengalami penambahan kasus yang signifikan.

Hal itu membuat sejumlah masyarakat ikut merasakan dampak wabah tersebut, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

Merespon kondisi tersebut, Tim Satuan Tugas Insan Cita Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya melalui gerakan HMI Peduli bersama dengan pemerintah Provinsi dan Kabupaten Gowa menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak Covid-19, khususnya masyarakat kurang mampu.

“Tadi kita sudah menyalurkan lagi bantuan ke daerah tompobalang sebanyak 75 paket sembako,” terang Ardiansyah, Ketua Umum HMI Cabang Gowa, Jumat (17/4/2020).

HMI Cagora Bagi-bagi Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Senada, Ketua Tim Satgas Insan Cita HMI Cabang Gowa Raya, Rachmat Saleh mengatakan bahwa selain masyarakat ia juga sudah menyalurkan bantuan sembako kepada Mahasiswa yang tidak pulang ke kampung.

“Bersama tim kita sudah menyalurkan sekitar 500 masker dan 210 paket sembako selama 3 hari ini kepada mahasiswa dan masyarakat yang membutuhkan. Kedepannya kami siap untuk menerima bantuan dan akan menyalurkannya kepada yang membutuhkan” terang Rachmat Saleh.

Tinggalkan Komentar