SAPMA PP Gowa Bagikan Disinfektan Gratis ke Pemerintah Desa Je’netallasa

SAPMA PP Gowa Bagikan Disinfektan Gratis ke Pemerintah Desa Je'netallasa.

Gowa, PANRITA.News – SAPMA Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Gowa terus memproduksi cairan disinfektan untuk dibagikan secara gratis demi membantu masyarakat untuk terhindar dari virus corona.

Kali ini, pengurus SAPMA PP Gowa menyerahkan langsung bantuannya ke Pemerintah Desa Je’netallasa, Kecamatan Pallangga, Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (16/4/2020).

Pengurus SAPMA PP Gowa, Babur Rahmat Askamullah mengatakan bahwa semua harus bergerak nyata untuk memutus rantai penyebaran, termasuk masyarakat itu sendiri untuk tetap menjaga lingkungan rumahnya tetap bersih.

“Lagi-lagi kami bekerja sama dengan pemerintah desa je’netallasa, untuk itu kami serahkan 50 botol cairan disenfaktan gratis ini demi langkah SAPMA PP gowa dan pemdes setempat mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Babur Rahmat Askamullah.

Pembagian cairan disinfektan ini bertujuan untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran virus corona dari masyarakat paling bawah. Penyerahan ini di sambut baik oleh pemerintah desa je’netallasa di terima langsung oleh bapak Sekertaris desa Je’netallasa Nur Alam Dg Nyonri.

“Saya ucapkan terima kasih sekali kepada SAPMA PP Gowa yang telah memberikan bantuan disenfektan gratis ke pemerintah desa je’netallasa, semoga bermanfaat di tengah kondisi pandemi ini,” imbuh Nur Alam Dg Nyonri.

Tinggalkan Komentar