Di Tengah Pandemi Covid-19, Begini Cara PDAM Parepare Rayakan HUT ke-40

Direktur PDAM Parepare, Andi Firdaus Jollong

Direktur PDAM Parepare, Andi Firdaus Jollong

Parepare, PANRITA.News – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 tahun PDAM Kota Parepare terpaksa tidak dilaksanakan secara seremonial.

Hal itu dikarenakan bertepatan dengan wabah pandemi virus Corona (Covid-19) yang tengah dihadapi di Indonesia, termasuk di Kota Parepare.

Kendati demikian, PDAM Parepare telah melakukan sejumlah terobosan dengan meluncurkan beberapa program untuk memperingati HUTnya yang ke-40 sekaligus mendukung upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Direktur PDAM Parepare, Andi Firdaus Jollong (AFJ) mengemukakan sejumlah program yang sudah terlaksana diantaranya pengadaan wastafel portabel di ruang publik (pasar rakyat), dan akan ditambah jumlahnya.

Kemudian pengadaan disinfektan portabel gratis dan donor darah yang berlangsung di Kantor PDAM Parepare.

“Sementara ini juga mengupayakan untuk adanya hand sanitizer dengan harga yang sangat murah. InsyaAllah kami akan produksi jika mesinnya sudah ada. Kami lagi mempelajari kemampuan mesin tersebut untuk membuat antiseptic, disinfektan dan hand sanitizer yang memenuhi standar WHO,” terang mantan Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Firdaus berharap, di usianya ke-40, keberadaan PDAM Parepare sebagai perusahaan yang profesional, mandiri dan bermanfaat bagi masyarkat.

“Tak lupa pula kami mohon kritik dan sarannya agar perusahaan ini menjadi perusahaan yang dicintai dan dimiliki oleh masyarakat Parepare,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar