Peduli Tenaga Medis dan Warga Pesisir, Isnayani Bagikan 1.000 Masker di Bulukumba

Peduli Tenaga Medis dan Warga Pesisir, Isnayani Bagikan 1.000 Masker di Bulukumba.

Bulukumba, PANRITA.NewsAnggota DPRD Sulawesi Selatan, Isnayani, SH bersama Pengurus PKS Muda Bulukumba kembali menyalurkan 1.000 pcs masker dan beberapa alat pelindung diri atau APD untuk tenaga medis dan warga pesisir di Bulukumba, Minggu, (12/4/2020).

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap upaya pencegahan virus corona di Kab. Bulukumba. Masker lebih banyak kami bagikan kepada tenaga medis dan warga pesisir. Kami juga mengajak kepada seluruh pihak untuk turut serta aktif mencegah wabah virus corona ini,” kata Isnayani, SH.

Disela-sela kunjungannnya ia tak lupa menyemangati para tenaga medis agar jangan pernah bosan untuk mengedukasi masyarakat.

“Janganki bosan-bosan untuk terus mengedukasi masyarakat dalam mencegah covid-19 sebagaimana himbauan pemerintah, rajin cuci tangan, gunakan masker, jaga jarak dan tidak usah dulu keluar-keluar rumah kalau tidak penting,” jelas wakil rakyat Dapil 5 Bulukumba Sinjai ini.

Lukman Abdullah, Sekretaris PKS Bulukumba menambahkan dengan ketersediaan masker yang tersedia, ini terbagi masih di tiga puskesmas, yaitu di Puskesmas Ponre, Puskesmas Bonto Bangun dan Puskesmas Ujung Loe.

Beberapa aksi simpatik lawan covid-19 juga sebelumnya telah dilakukan oleh Isnayani, SH. Misalnya saja pada tanggal 25 Februari 2020 yang lalu di Pasar Sentral Bulukumba dengan membagikan sebanyak 350 paket sabun anti septik dan masker.

Kemudian pada 08 April 2020 pembagian 350 paket sembako terhadap warga yang sakit dan kurang mampu di wilayah kelurahan Ela-ela, Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba.

Tinggalkan Komentar