Jubir GTP Covid-19 Sinjai: Mari Berdoa Semoga Tidak Ada yang Positif

Jubir GTP Covid-19 Sinjai: Mari Berdoa Semoga Tidak Ada yang Positif

Juru Bicara (Jubir) Percepatan Penanganan Covid-19, dr. Andi Suryanto Asapa.

Sinjai, PANRITA.News – Update data gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Sinjai, Sulawesi Selatan hingga Senin, 13 April 2020, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 170 orang.

Dari jumlah tersebut, 86 dinyatakan selesai pemantauan. Sementara 84 dalam proses pemantauan dan 1 orang sementara di rawat.

Sementara, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) kini berjumlah 12 kasus. 10 orang telah di pulangkan setelah menjalani perawatan medis di RSUD Sinjai, dan 2 orang masih dalam perawatan. Kemudian Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 5 orang.

Juru Bicara (Jubir) Percepatan Penanganan Covid-19, dr. Andi Suryanto Asapa berujar, bahwa meski hingga saat ini belum ada warga (pasien) yang positif Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Namun kata dia, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penularan covid-19 tersebut.

Kepada masyarakat, dr. Dedet sapaannya tetap menghimbau untuk tetap melaksanakan imbaun pemerintah dan menjaga perilaku hidup bersih dan sehat.

“Mari kita semua berdoa mudah-mudahan tidak ada lagi penambahan PDP dan tidak ada yang positif,” ungkapnya, Senin (13/4/2020) malam.

Tinggalkan Komentar