Cegah Corona, Hipermawa Komisariat Belawa Gelar Penyemprotan Disinfektan

Cegah Corona, Hipermawa Komisariat Belawa Gelar Penyemprotan Disinfektan.

Soppeng, PANRITA.News – Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Komisariat Belawa melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Penyemprotan ini dilakukan di Masjid, Perkantoran dan tempat keramaian lainnya di Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo selama dua hari pada Jum’at-Sabtu (10-11/4/2020).

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari pemerintah dan masyarakat. Camat Kecamatan Belawa, Andi Nawasir, S.STP.  mengaku bangga dengan mahasiswa yang masih peduli terhadap asal daerahnya sendiri.

“Kami selaku pemerintah kecamatan sangat mengapresiasi kegiatan pencegahan dan penanganan covid 19 oleh Hipermawa Komisariat Belawa karena adalah salah satu bentuk kepedulian semua kalangan terutama mahasiwa bagaimana berkontribusi dalam memutus mata rantai corona. Kita harus bekerja sama dan bahu membahu dalam pencegahannya,” ujarnya

Ketua Umum Hipermawa Komisariat Belawa, Muhammad Irfan Syam, mengatakan kegiatan sebagai partispasinya yang merupakan Organisasi kedaerahan.

“Kegiatan ini sudah seharusnya kami berperan sebagai yang berkecimpung di organisasi kedaerahan. Selain itu, juga sebagai bentuk pengabdian masyarakat dalam rangka pengimplementasian Tri Dharma Perguruan Tinggi”

Senasa, Dewan Pertimbangan Anggota Komisariat (DPA Kom) Hipermawa Komisariat Belawa, Abdul Rahman Idris mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya preventif dalam memutuskan rantai covid 19 dengan mengadakan penyemprotan

“Semoga usaha kerja keras kita melalui kegiatan ini dapat meminimalisir laju penyebaran virus corona sehingga masyarakat Belawa tidak terpapar,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar