Ikuti Rapid Test Covid-19, JMS: Alhamdulillah Hasilnya Negatif

Golkar Tunjuk JMS Jadi Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi

Foto: Jamaluddin M. Syamsir (JMS)

Jakarta, PANRITA.News – Politisi Partai Golkar, Jamaluddin M Syamsir mengikuti rapid test Covid-19 atau Virus Corona di Aula Kantor DPP Partai Golkar, Jln Anggrek Nelly Murni Slipi, Jakarta Barat, Rabu (1/4/2020), siang.

“Alhamdulillah, hasilnya saya dinyatakan negatif,” kata JMS, akronim Jamaluddin M Syamsir, saat dikonfirmasi, Rabu (1/4/2020), malam.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan rapid test covid-19 sesi pertama tersebut, yang diperuntukkan untuk semua pengurus pleno DPP Partai Golkar periode 2019-2024.

Apalagi, JMS beberapa waktu lalu masih intens bolak balik Jakarta dan Bulukumba.

“Saya sempat merasa was was karena beberapa waktu lalu intens bolak balik Jakarta ke kampung halaman Bulukumba, kemudian kembali lagi ke Jakarta, sebelum covid-19 merebak. Terima kasih Badan Penanggulangan Bencana DPP Partai Golkar,” kata JMS, yang juga bakal calon bupati Bulukumba.

Jamaluddin mengaku saat ini taat petunjuk dan himbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah untuk selalu menjaga kesehatan, rutin cuci tangan dengan sabun, termasuk patuh pada social distancing atau menjaga jarak dengan orang lain.

“Himbauan pemerintah harus kita patuhi, termasuk menjaga jarak dengan orang lain. Cukup di rumah aja dulu bersama keluarga tercinta,” katanya.

“Tentu juga berharap agar wabah pandemi covid-19 ini cepat berlalu, dan kehidupan normal kembali,” tambah mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan itu.

Tinggalkan Komentar