LMN Sulbar Berbagi, Bentar: Masyarakat Mesti Saling Membantu dan Menguatkan

Bendahara umum Liga Mahasiswa Nasdem (LMN) Sulbar, Bentar berbagi sembako di tengah masyarakat di Desa Buku kabupaten Polman,

Bendahara umum Liga Mahasiswa Nasdem (LMN) Sulbar, Bentar berbagi sembako di tengah masyarakat di Desa Buku kabupaten Polman.

Polman, PANRITA.News – Bendahara umum Liga Mahasiswa Nasdem (LMN) Sulbar, Bentar berbagi sembako di tengah masyarakat di Desa Buku kabupaten Polman, Selasa (31/3/2020).

“Ini adalah sebuah tantangan baru buat kita semua.di mana kita di uji oleh yang kuasa untuk saling membantu serta menguatkan satu dengan lain,” ucap Bentar.

Lanjutnya, tentu di tengah mewabahnya pandemik virus covid-19 kondisi sosial masyarakat dari aspek penghasilan akan mengalami pergeseran akibat tantangan corona.

“Maka dari kondisi ini, kita terpanggil untuk saling membantu Meringankan beban masyarakat yang berpenghasilan rendah. Tidak banyak, namun ini-lah yang kami punya,” ungkap pengusaha muda itu.

Bentar juga mengungkapkan dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bergandeng tangan dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Sulbar.

“Demi mempercepat pemutusan rantai penyebaran covid-19. Kita meminta kepada seluruh masyarakat Sulbar agar tetap mengikuti himbauan pemerintah. Kita optimis,Indonesia bisa,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar