Iqbal Suhaeb Lepas Tim Penyemprotan Desinfektan untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb melepas tim penyemprotan Disinfektan di beberapa titik penyebaran pandemi virus covid-19 di dalam wilayah kota Makassar.

Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb melepas tim penyemprotan Disinfektan di beberapa titik penyebaran pandemi virus covid-19 di dalam wilayah kota Makassar.

Makassar, PANRITA.News – Pemerintah kota (Pemkot) Makassar terus bergerak untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Makassar.

Salah satu upaya yang dilakukan secara intens yakni melakukan penyemprotan Disinfektan dengan melibatkan tim Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar bersama tim Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Makassar beserta Tagana Dinas Sosial Makassar.

Tim yang dibentuk dan dipimpin langsung Pj Walikota Iqbal Suhaeb akan bekerjasama melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa titik penyebaran pandemi virus covid 19 di dalam wilayah kota Makassar.

Sebelum Ketiga tim bekerja, mereka dilepas oleh Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb dalam suatu upacara resmi di Kantor dinas Damkar Kota Makassar dihadiri Kadis Damkar Taufiq Rachman serta Kadis Sosial Makassar Mukhtar Tahir di jalan Dr.  Ratulangi No 11 Komp PDAM Makassar, Selasa (31/3/2020)

“Hari ini kita kembali melakukan penyemprotan dalam wilayah makassar kita terjunkan tujuh unit mobil damkar. Melibatkan tim gabungan dari damkar yang didukung  Kwarcab Pramuka Makassar serta tim dari Tagana dinas sosial Makassar. Jadi jumlah keseluruhan tim gabungan yang diterjunkan ada 50 orang,” terang Iqbal usai melepas tim gabungan tersebut.

Penyemprotan dilakukan oleh tim gabungan ini dibagi dalam dua jadwal yakni penyemprotan  pagi dan sore, adapun Jadwal penyemprotan Pagi meliputi lokasi ; Jalan Toddopuli raya, Ance dg. Ngoyo,  Pettarani lll jalan M.yamin ke kiri Abu Bakar Lambogo Pasar, Komp. Pemda belakang Goro,Jl. Adhyaksa komp. Jaksa, jalan Sungai cerekang, tepatnya di Komp.pertokoan tembus jalan gunung Latimojong.

Selanjutnya untuk jadwal  sore hari meliputi wilayah Jalan Rappocini tepatnya di lorong  IV Komp Perumnas antang Jl. Buakana, Gedung fakultas ilmu budaya dan gedung fakultas hukum Unhas, Jalan  Manggala raya Jl. Bonto duri raya dan terakhir di Jln Paccerakkang RW 6 Daya.

Tinggalkan Komentar