Kabar Baik, 2 Pasien Virus Corona di RSUD Parepare Dinyatakan Sembuh

2 pasien PDP Corona tiba di RSUD Andi Makkasau, Parepare, Sulawesi Selatan

2 pasien PDP Corona tiba di RSUD Andi Makkasau, Parepare, Sulawesi Selatan.

Parepare, PANRITA.News – Sebanyak 2 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus Corona yang dirawat di RSUD Andi Makkasau, Parepare, dinyatakan sembuh.

Hal itu disampaikan Humas RSUD Andi Makkasau Parepare, Farida. Ia mengungkapkan bahwa hasil laboratorium kedua pasien tersebut dinyatakan negatif Covid-19 dan bisa dipulangkan ke kampung halaman masing-masing.

Keduanya merupakan rujukan dari Sidrap dan Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

“Keduanya dinyatakan negatif, yah kita punya pasien asal Kabupaten Sidrap yang kami rawat ini berjumlah dua orang, yang satu positif dan satunya lagi negatif dan satu pasien Polman juga dinyatakan negatif dan bisa pulang,” ujar Farida dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/3/2020).

Farida menuturkan kedua PDP yang dinyatakan negatif Covid-19 sedang menunggu jemputan dari pihak Dinas Kesehatan masing-masing untuk dibawa pulang.

“Kami sementara tunggu dinas kesehatan masing-masing, sekarang keduanya sudah siap-siap untuk pulang kembali ke kampung halaman,” jelasnya.

Dia meminta kepada seluruh masyarakat juga mendoakan kedua pasien yang masih dalam perawatan yang sebelumnya divonis positif virus tersebut.

“Kondisi kedua pasien positif kita saat ini juga semakin membaik, semoga segera terbebas dari virus tersebut dan dinyatakan selamat, mari kita sama-sama doakan,” tandas Farida.

Hanya saja kara Farida, saat ini pihaknya kembali mendapat pasien rujukan PDP dan kini sedang dalam penanganan untuk diketahui apakah positif atau negatif corona.

Tinggalkan Komentar