Masyarakat #DiRumahAja, Muhammad Yusuf Bagi-bagi Sembako di Kelurahan Pai Makassar

Muhammad Yusuf Bagi-bagi Sembako di Kelurahan Pai Makassar

Muhammad Yusuf Bagi-bagi Sembako di Kelurahan Pai Makassar

Makassar, PANRITA.News – Seorang pengusaha asal Kabupaten Pangep, H. Muhammad Yusuf melakukan pembagian sembako kepada warga di Kampung Batu Tambung, Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Jumat,(27/3/2020).

Hal Ini merupakan langkah untuk meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat akibat dampak virus Corona atau Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan.

Sebagaimana diketahui masyarakat saat ini dianjurkan untuk mengurangi interaksi dan kegiatan di luar rumah.

Termasuk di Kota Makassar yang saat ini dalam status darurat Virus Corona. Bahkan kasus positif sudah mencapai puluhan orang.

“Paling tidak, kita ikut berperan aktif dalam memutus rantai penyebaran virus Corona, jadi kami berinisiatif mendatangi rumah warga dengan membawakan sembako, dan Masyarakat #DiRumahAja” kata Muhammad Yusuf.

H. Muhammad Yusuf yang juga aktif sebagai kader NasDem ini mengatakan bahwa hal ini juga dilakukan karena melihat pemerintah hingga saat ini belum bertindak atau memberikan bantuan bagi masyarakat yang diimbau untuk tetap di rumah.

“Semoga pemerintah segera mengambil langkah tegas untuk menjawab pertanyaan dan keresahan masyarakat yang dianjurkan untuk berdiam diri di rumah masing-masing,” harapnya.

Melihat H. Muhammad Yusuf melakukan hal tersebut, tidak sedikit warga yang memberikan respon positif dan mengaku siap membantu menyalurkannya kepada masyarakat.

Bahkan beberapa pemilik mobil pickup siap 24 jam jika ada bantuan yang membutuhkan pengangkutan dan penyaluran.

Ia berpesan agar masyarakat lainnya dapat mengikuti hal seperti yang dilakukannya hari ini untuk membantu lingkungan sekitar di tengah wabah virus corona.

Sebelumnya, Muhammad Yusuf juga beserta kakanya, Anggota DPRD Sulsel, H. Irwan juga bersama-sama membagi-bagikan ratusan sembako di Kabupaten Pangkep.

Tinggalkan Komentar