Cegah Covid-19, DPD NasDem Takalar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Covid-19, DPD NasDem Takalar Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Takalar, PANRITA.News – DPD Nasdem Takalar bersama anggota Fraksi ikut bergerak langsung melakukan pencegahan virus corona, melakukan penyemprotan disinfektan di area publik di setiap kecamatan dan desa, Selasa (24/3/2020).

Ketua DPD NasDem Takalar H. Achmad Dg. Se’re yang langsung memimpin penyemprotan didampingi pengurus DPD dan 2 anggota fraksi mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di takalar agar tidak keluar rumah jika tidak berkepantingan.

Ia juga meminta masyarakat agar senantiasa berdoa agar terhindar dari pandemi covid-19 ini.

“Mari kita masyarakat takalar bersama meminta doa kepada Allah SWT, Insya Allah virus corona ini berhenti karna kebesaran Allah,” ujar Achmad Dg se’re (H D’de).

Senada, Salah satu anggota Fraksi NasDem Takalar, Achmad Fadel bahwa ia bergerak sejak hari pagi tadi, mereka melakukan hal itu untuk mencegah wabah covid-19.

“Jadi ada yang dibagikan secara langsung ke rumah warga, ada juga penyemprotan ke tempat atau fasilitas umum, kami keliling di setiap kecamatan dan desa,” ujarnya.

“Terima kasih kepada seluruh Tim Nasdem Peduli yang sudah berkeliling Takalar hari ini, besok akan kita lanjutkan lagi penyemprotan disinfektan,” tutup Fadel.

Tinggalkan Komentar