Antisipasi Wabah Virus Corona, Ini Imbauan Bupati Gowa

Gowa, PANRITA.News – Untuk Mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, melarang semua kegiatan Pemkab Gowa yang berskala besar dengan menghadirkan banyak orang.

“Saya meminta kepada para pejabat dalam lingkup Pemkab Gowa, untuk sementara tidak melakukan pertemuan yang melibatkan banyak orang,” ujarnya, kepada para pejabat, Senin (16/3/2020).

Seperti yang dirilis badan kesehatan dunia, WHO, mereka yang terinfeksi virus corona jenis baru adalah batuk, sesak napas, hingga mengalami kesulitan bernapas.

Pada kasus yang lebih parah, infeksi dapat menyebabkan pneumonia, sindrom pernapasan akut, gagal ginjal dan bahkan kematian.

Karena itu, lanjut orang nomor satu di Gowa, pelarangan berkumpul dalam jumlah yang banyak, untuk menghindari kontak fisik yang bisa menyebabkan penularan virus Corona.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, juga memerintahkan kepada para pimpinan OPD untuk mengadakan hand sanitizer empat buah di kantor masing-masing, sehingga tangan selalu dalam keadaan bersih.

Tinggalkan Komentar